Kata-kata Lucu Terbaru dan Terkocak

kata lucuSyahrulanam.com – Kata-kata lucu selalu menarik untuk dibaca dan dipelajari. Fungsi Kata-kata lucu dapat membantu anda lebih rileks dan tenang setelah menjalani sesuatu hal.

Misalnya setelah melewati aktivitas yang padat, beristirahat merupakan hal yang harus dilakukan sembari beristirahat, melihat konten lucu atau membaca kata-kata lucu dapat dijadikan pilihan agar otak lebih fresh sehingga dapat memberikan ketenangan dan ketentraman hati.

Kata-kata Lucu

Oleh karena itu, admin kali ini memberikan pembahasan tentang berbagai macam kata lucu, Berikut kata-kata lucu yang dapat menghibur:

Kata-Kata Lucu tentang Rayuan

” Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu benar-benar adanya.” -Anonim-

“Aku tidak tau siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yangku tau siapa yang miss u so much ku.” -Anonim-

“Jatuh cinta itu pakai perasaan. Dan untuk memeliharanya pakai penghasilan.” -Anonim-

“Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni.” Anonim-

” Aku cuma ingin kamu tahu bahwa ada seseorang yang peduli padamu. Bukan aku, tapi seseorang.” -Anonim-

Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan

“Suatu malam, aku tak bisa tidur sehingga pagi hari, aku tak bisa bangun.” -Anonim-

“Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan mengejar batu tersebut.” -Anonim-

“Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya bakar aja tugasnya biar enggak numpuk.” Anonim-

“Harus ku akui kau membuatku jadi lebih religius karena menjadikan saya lebih sering nyebut saat mengingat kelakuanmu.” Anonim-

“Jangan khawatir, hari baik akan datang hari itu disebut hari Jumat, Sabtu dan Minggu.” -Anonim-

Kata-Kata Lucu Bikin Semangat

“Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu ibarat Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih.” – Anonim-

“Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.” -Anonim-

“Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja yang dapat membuatku rajin bekerja Hanya cicilan dan tagihan bulanan.” -Anonim-

“Hargai kedua orang tuamu, karena berkat beliau kamu berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Mbah Google.” -Anonim-

“Tidak ada kesuksesan yang sifatnya instant dalam kehidupan ini. Bahkan untuk membuat bubur instant sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu.” -Anonim

Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

kata kata lucu

“Jika Jodoh memang nggak ke mana-mana, namun saingan jodohmu di mana-mana.” -Anonim-

“Bila Anda jelek, jangan takut mencintai karena yang seharusnya takut adalah orang yang anda cintai.” -Cak Lontong-

“Apabila kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film drakor, niscaya kamu tidak akan merasakan kesepian lagi.” -Anonim-

“Apabila ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja dan bilang padanya kalau kamu bukan cermin yang memantulkan wujudku.” -Anonim-

“Punya Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang, namun kalau tak punya uang maka kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi.” -Anonim-

Kata-Kata Lucu dari Para Tokoh

“Janganlah engkau batasi kuasa ilahi dengan Pikiranmu sendiri” Habib Novel Alaydrus-

“Ilmu akan sulit masuk kepada manusia jika ia memiliki sifat; Sombong Malu bertanya.

” Kalau ada dua pilihan, mudah dan susah, pilihlah yang susah (tapi kamu bisa), soalnya dari hal ini akan bikin kamu makin berkembang.”

” Salah satu ciri cerdas finansial kalau mau beli barang selalu cari info second-nya dulu. Jiwanya secara alami menghindari barang baru.”

” Saya merasa berhasil ketika ada orang diluar sana menganggap saya biasa-biasa aja.
Ini quote rada songong, tapi emang begitu, wkwk.”

“Apabila anda belum berhasil pada percobaan yang pertama, berarti kamu memang tidak cocok di terjun payung.” -Steven Wright-

“Laki laki sukses bisa dikatakan sebagai suami yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Sedangkan wanita yang sukses adalah yang bisa mencari laki-laki seperti diatas.”

” Memiliki otot yang besar dan kuat tidak bisa menjadikan kita masuk syurga jiga tidak sholat lima waktu.”

“Lebih baik nyesel mencoba daripada nyesel ngga mencoba.-

“Kalo cuma berani sama yang gampang, dan takut sama yang susah, kamu ngga akan jadi siapa-siapa.

Kata-Kata Lucu Bikin Terhibur

” Suamiku, tadi pagi aku lupa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan durung mangan”.

“Dibalik dompet yang padat isinya terdapat cinta yang abadi didalamnya.”

” Bangun tidur nyalahin bantalnya, emang Manusia itu susah nyalahin diri sendiri buktinya Leher yang pegel dibilang salah bantalnya.”

“Jika kamu ingin cantik luar/dalam kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.”

“Jangan mau dipanggil ‘beyb’ Bisa jadi itu bukan ‘beby’, tapi ‘bebek’.

Kata-Kata Lucu Kehidupan Sehari-hari

“Lebih bagus anda ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.” -Anonim-

“Ketulusan itu ibarat keset meskipun diinjek-injek tapi tetep ‘Welcome’ kepada yang menginjaknya.” -Anonim-

“Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka.” -Anonim-

“Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi diri sudah menjadi tugas bagi orang lain.” -Anonim-

“Lebih baik singgle dari pada berpacaran yang setiap hari isinya madus” dan dusta saja” -Anonim-

“Orang cinta itu gak akan pernah dipacari melainkan dinikahi”

” Cowok Yang Serius itu adalah cowok yang Brani nemuin Orang tuanya sicewek, bukannya malah diajak praktik biologi”

Kata-Kata Lucu Nyindir

“Apakah kamu kamu belum mandi, soalnya kelihatan beda dari biasanya ” -Anonim-

“Urip Iki ibarat Sebuah gelombang kadang nak dukur kadang didasted dan dari dmkas dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan.- Anonim-

“Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.” -Anonim-

“Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif.” -Anonim-

“Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.” -Anonim-

 

Kata-Kata Lucu Bahasa Jawa

“Waktu adalah uang, yen koncomu mbok jak dolan ngomong raenek wektu, ngertio lak koncomu kui randue duwit.”

“Sing setia bakal kalah karo sing berpangkat.”

“Sing ganteng bakalan kalah Karo seng due materi”

“Seneng sakcukupe, tresno sak wajare, gething sak wajare, lak klewaten kui meh Podo Karo lelembut”

“Sing sering ngekei bunga bakal kalah Karo seng ngekei dungo, sing sering ngekei coklat bakal kalah Karo seng ngekei seperangkat alat sholat.”

 

 

Tinggalkan komentar